Search This Blog

Kamis, 01 Desember 2011

Agama baru di Indonesia,akan segera hadir

Di Indonesia Selama ini dikenal ada 6 agama resmi yang diakui oleh pemerintah yaitu agama Islam,Kristen,Katholik,Hindu,Buddha dan Konghuchu serta aliran kepercayaan yang berbagai macam.
Selama ini para pemeluk agama di Indonesia ber Tuhankan Sesuai dengan ajaran masing masing yang disampaikan oleh para Nabi yang dibawa menurut Kitab suci pemeluk keyakinan tersebut, akan tetapi sepertinya di era sekarang ini akan muncul satu agama baru agi di Indonesia yaitu Agama Rupiah, kenapa agama rupiah ?. Sebab saat ini banyak manusia yang lebih takut tidak memiliki rupiah daripada mentaati ajaran yang dibawa agama mereka di dalam KTP.
13136456462024462860
Agama rupiah ini memiliki Tuhan Klasik yaitu uang dan harta benda,dan memiliki Nabi yaitu Kemunafikan,keserakahan,tamak dan loba. Cara beribadah agama ini juga unik yaitu menghalalkan segala cara,baik korupsi,memeras,dan sebagainya. Ajaran agama di KTP mereka yang melarang perbuatan tersebut tidak dianggap,hukuman akhirat dianggap angin lalu. yang mana keadaan ini bukan disebabkan karena kekurangan uang untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti :


sandang,pangan,papan,pendidikan,rekreasi,dan sebagainya tapi untuk memenuhi nafsu keduniawian mereka.
Ajaran agama yang tertera di KTP mereka sudah tidak berarti,ritual yang dilakukan sesuai agama di KTP juga hanya sebagai kedok menutupi agama rupiah ( karena belum diakui resmi). Kebaikan yang mereka lakukan bagi orang lain hanyalah sebagai rasa riya dan pamer akan kehebatan agama tersembunyi mereka. Bagi mereka tidak mengenal akhirat karena kebahagiaan adalah didunia menyembah Harta dan benda.
yang unik ada salah satu satu pemeluk agama Rupiah yang baru saja wafat,ternyata di gudang bawah tanah rumahnya ditemukan tumpukan uang yang dimakan rayap. Tumpukan uang pecahan ratusan ribu rupiah ini samapai berjumlah Milyaran ( mungkin takut disimpan di rekening karena takut ketahuan PPATK )
sebagaimana khotbah Imam di Masjid besar Kami  waktu Shalat Jumat “” sesorang Muslim yang berperilaku korup,pada hakikatnya mereka menyekutukan Tuhan,karena mereka lebih takut tidak memiliki kekayaan dan menghalalkan segala cara, berhala bernama uang ini telah menjadi Tuhan mereka yang baru “”
Mungkin suatu saat tidak lama lagi mereka akan segera mengajukan usul bagi terbentuknya agama baru ini,agar mereka makin eksis dan mendapat legitimasi di masyarakat.

 http://sosbud.kompasiana.com/2011/08/18/agama-baru-di-indonesiaakan-segera-hadir/

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates